Selasa, 04 Februari 2014

Manfaat Kangen Water

Manfaat Mengkonsumsi Kangen Water 


manfaat kangen water

Air apakah yang menjadi konsumsi anda saat ini ? mungkin anda mengkonsumsi air PAM, air sumur, air isi ulang berbagai merk, air mineral, air O2 maupun berbagai jenis air yang ada dipasaran. Adakah manfaat lain yang anda dapatkan dari air yang anda gunakan saat ini selain dari penghilang dahaga. Maukah anda memperoleh manfaat lain selain penghilang dahaga ? Tidak inginkah anda meminum air yang selain menghilangkan haus juga mampu menjaga tubuh anda tetap sehat dan bahkan menyembuhkan penyakit yang anda derita saat ini?

Air Kangen atau Kangen Water adalah jawabannya. Air kangen adalah air yang memiliki ukuran molekul yang kecil yaitu 3-5 molekul, sedangkan air biasa memiliki ukuran 16-20 molekul. Dengan ukuran molekul yang lebih kecil membuat kangen water dapat dengan mudah diserap oleh tubuh kita. Molekul air yang besar membuat anda akan merasa kembung bila meminum langsung dalam jumlah besar, berbeda dengan air kangen yang mampu langsung diserap oleh tubuh sehingga tidak menimbulkan perasaan kembung.

Selain itu kangen water adalah air minum dengan ORP (Oxidation Reduction Potencial) negatif, yang berarti air kangen memiliki kekuatan anti oksidan. Dengan mengkonsumsi air kangen secara teratur anda dapat menetralisir radikal bebas dalam tubuh. Sehingga anda tidak memerlukan berbagai suplemen anti oksidan. 

Mungkin sudah anda ketahui bahwa efek negatif radikal bebas yang berasal dari asap rokok, pengawet makanan, sinar matahari dan juga polusi dapat menimbulkan berbagai penyakit seperti kanker, jantung, katarak, ginjal dan juga penuaan dini.

Air minum kangen water juga memiliki sifat basa atau alkali dapat membantu meningkatkan pH alami tubuh anda menjadi basa/alkali, dengan demikian tubuh akan memiliki kemampuan untuk melawan radikal bebas yang dapat merusak sel tubuh.

Bilamana kita mengkunsumsi makanan, maka proses metabolism tubuh untuk mengubah makanan menjadi energy yang berfungsi bagi kita untuk bergerak, akan menimbulkan sampah yang dibuang melalui BAB, keringat maupun air seni. Namun pada saat pembuangan selalu ada yang tersisa dalam tubuh yaitu “ACID WASTED”. Acid wasted yang menumpuk selama bertahun-tahun membuat tubuh kelebihan asam, dan kondisi tubuh yang asam akan membuat sel kanker mudah berkembang.

Hasil penelitian Dr. Otto Warnburg yang memperoleh Penghargaan Nobel pada tahun 1931 menyatakan  bahwa “Penyebab utama terjadinya kanker adalah di karenakan kelebihan asam dalam tubuh. Daerah yang sehat adalah basa (alkaline). Air molekulnya bisa di bagi menjadi 2: ion positif (OH+) dan ion negatif (OH-). Air yang bersifat asam adalah (HO+) dan yang bersifat basa adalah (HO-).”


Air kangen adalah air yang temukan oleh peneliti jepang melalui penelitian selama tiga decade, dimana penelitian ini didasari oleh adanya mata air dibeberapa Negara yang memiliki kemampuan penyembuhan atau dikenal sebagai “miracle water”, seperti air Zamzam, mata air Lourdes-Perancis, Tlacote-Mexico, Nordenau-Jerman dan Nadana-India.

10 komentar: