Kamis, 20 Februari 2014

Strong Acid Water

Strong Acid Water

manfaat strong acidic waterStong acid water adalah salah satu produk air yang dihasilkan dari mesin Leveluk SD501. Air ini merupakan air dengan kadar keasaman tinggi dengan pH kurang dari 2,7.
Kadar keasaman yang tinggi ini membuat air strong water ini sangat efektif digunakan untuk membunuh bakteri, disinfektan maupun antiseptik.

Kemampuan membunuh bakteri strong water terbukti mampu membunuh empat jenis bakteri dalam waktu kurang dari 30 detik. Hasil uji laboratorium membuktikan bahwa strong water dapat membunuh bakteri Staphylococcus Aureu, Eschericia Coli, Methicillin Resistant Staphylococcus Aureus dan Salmonella Typhi bakteri penyebab typus.

Kadar keasaman yang kuat ini juga membuat strong water hanya berfungsi untuk penyembuhan luka luar dan tidak untuk diminum. Strong water ini sangat baik di gunakan sebagai hand sanitizer maupun untuk menghentikan pendarahan pada luka dan menyembuhkan dengan lebih cepat.

Adapun manfaat strong water adalah :

1.Untuk perawatan wajah, strong water dapat digunakan untuk menyembuhkan jerawat, semprotkan strong water pada wajah  pagi hari setelah mandi dan malam hari sebelum tidur. Selain tu strong water yang digunakan bersamaan dengan beauty water bermanfaat untuk mengcegah timbulnya jerawat.

2.Sebagai disinfektan strong water dapat mempercepat sembuhnya luka dan mencegah terjadinya infeksi pada luka, tentu saja penggunaan strong water lebih aman karena tidak mengandung bahan kimia. Selain itu strong water juga sangat efektif digunakan mereka yang mengidap penyakit kulit psoriasis, dengan cara disemprotkan secara rutin pada permukaan kulit dan di barengi dengan penyembuhan dari dalam dengan meminum kangen water.
Bagi penderita diabetes, strong acid water ini mampu menyembuhkan luka yang sulit disembuhkan dengan cara merendam kaki dalam larutan strong water dan menyemprotkannya sesering mungkin, selain itu perlu dibarengi dengan meminum strong water.

3.Strong water dapat juga digunakan untuk menyembuhkan sariawan dengan cara berkumur. Selain itu bila anda batuk juga dapat diredakan dengan berkumur strong water ditenggorokan (jangan ditelan)

4.Strong acid water juga dapat digunakan untuk sterilisasi peralatan bayi, mainan bayi maupun peralatan dapur. Para dokter di rumah sakit jepang menggunakan stong water ini untuk sterilisasi peralatan medis.

7 komentar:

  1. Hey hey hey..Greetings with a smile today my friend

    BalasHapus
  2. Have a great weekend my friend with greetings from Belgium..
    http://blog.seniorennet.be/Sluffertjes_creations/

    BalasHapus
  3. maaf mau tanya, bukannya air dengan kadar keasaman yang tinggi itu juga kurang baik untuk kulit ya?
    apalagi untuk wajah, soalnya setau saya kulit wajah itu lebih peka dari kulit lainnya,
    tapi baru tau trnyata bisa buat nyembuhin diabetes dan penyakit kulit lainnya, kira2 ada efek sampingnya atau tidak ya?

    BalasHapus